You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Banjar Suri
Desa Banjar Suri

Kec. Sidomulyo, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

peningkatan kapasitas aparatur Desa

Administrator 28 Februari 2024 Dibaca 15 Kali
peningkatan kapasitas aparatur Desa

rabu tanggal 27 februari, pada hari ini tim Official Smart Village menuju Lampung Selatan untuk memenuhi udangan  pemantapan implementasi Smart Village di desaBanjarsuri 

Perlu diketahui bahwa Desa Banjarsuri  yang berlokasi di Lampung Seatan sebagai salah satu Desa yang memiliki penduduk tertinggi di Prov. Lampung, dengan penduduk lebih dari 25.000 penduduk. Desa Banjarsuri Kec.Sidomulyo adalah kampung yang dalam 2-3 bulan kedepan akan terkenal sebagai salah satu kampung yang memiliki kantor desa dengan tampilan seperti istana presiden, dan itu akan menjadi keunikan dari Desa tersebut.

Di Desa ini menyampaikan kembali tentang nilai-nilai yang akan dirasakan oleh pemeritah desa saat menggunakan atau menerapkan sistem Smart Village. Memberikan pemahaman sekaligus motivasi bahwa proses yang tidak mudah memang harus ditempuh untuk menghadirkan pelayanan terbaik untuk masyarakat desa. Pemerintah desa akan merasakan manfaat dari penerapat sistem Smart Village setelah proses selesai dilalui, pemerintahan akan berjalan dengan fleksibel, efisien dan cepat, tanpa mengurangi kulitas dari pelayanannya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image